• Kajian Ihya 'Ulumiddin
  • Download Kitab Klasik
  • Lirik & Download Lagu Hadrah Albanjari
  • Kajian Kitab Nashoihul 'Ibad

Kajian Ihya 'Ulumiddin



Assalamualaikum para blogger mania. Kali ini saya sajikan sebuah kajian kitab yang dikaji oleh Gus Ulil Abshar Abdalla. Salah seorang pemikir muda dari Nahdlatul Ulama. Beliau adalah putra dari KH Abdullah Rifa'i pengasuh PP Mansajul Ulum Pati, Jawa Tengah sekaligus menantu dari KH Musthofa Bisri pengasuh PP Raudlatut Tholibin Rembang, Jawa Tengah. Terlepas dari kontroversialnya beliau ditengah sebagian masyarakat, namun sejatinya beliau terlahir sebagai santri kendil yang mampu menembus Universitas Boston, Massachussetts, AS.

Bagi saya ini cukup menarik. Beliau memaknai kata perkata (khas pesantren) namun dengan bahasa yang kekinian. Beliau memulai -Ngaji Ihya'- ini sejak bulan puasa tahun 2017 yang lalu hingga sekarang. Tentu saja saya pribadi mendoakan kesehatan beliau agar dapat melanjutkan Ngaji Ihya' ini sampai khatam kelak. Dan saya akan mengupdate postingan saya ini. Insya Allah!

Silahkan simak/download Mp3 nya melalui link dibawah ini :


Ngaji Ihya' @1 Ngaji Ihya' @2
Ngaji Ihya' @3 Ngaji Ihya' @4
Ngaji Ihya' @5 Ngaji Ihya' @6
Ngaji Ihya' @7 Ngaji Ihya' @8
Ngaji Ihya' @9 Ngaji Ihya' @10

Ngaji Ihya' @ 11 Ngaji Ihya' @ 12
Ngaji Ihya' @ 13 Ngaji Ihya' @ 14
Ngaji Ihya' @ 15 Ngaji Ihya' @ 16
Ngaji Ihya' @ 17 Ngaji Ihya' @ 18
Ngaji Ihya' @ 19 Ngaji Ihya' @ 20




Bersambung.....





Judul: Kajian Ihya 'Ulumiddin; Ditulis oleh pokkrembung; Rating Blog: 5 dari 5
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.

-------Berbagi Itu Indah------


No comments:

Post a Comment